Mas Dawa

Cara Memasang Pengikut / Join This Site Di Blog


Cara Memasang Pengikut / Join This Site Di Blog - Hai sobat blogger apa kabar semuanya..? semoga saja kalian semuanya dalam keadaan baik baik saja di posting saya kali ini saya akan membahasa Cara Memasang Pengikut / Join This Site Di Blog banyak yang bertanya tanya kepada saya bagaima sih Cara Memasang Pengikut / Join This Site Di Blog...? sebenernya sih caranya cukup 

mudah sekali tapi sobat saja yang belum mengetahui tempatnya nah jika sudah tau tempatnya apa sih tujuan Memasang Pengikut / Join This Site Di Blog..? menurut saya sih tujuanya adalah sebagai pengikut di blog ini jadi setiap artikel artikel yang kita buat akan diketahui oleh sang pengikut 

jadinya kan kita juga akan mendapatkan kunjungan tetap dari sih pengikut.Baiklah kita langsung saja ke langkah langkah Cara Memasang Pengikut / Join This Site Di Blog ikuti langkah langkahnya dibaawah ini.

Langkah-Langkah Memasang Pengikut / Join This Site Di Blog :
  • Login ke Blogger
  • Di menu dashboard sobat clik tata letak
  • Sobat click tambah gadget
  • Selanjutnya click gadget lainnya > clik gadget pengikut

Demikian artikel dari saya hari ini yang bertema Cara Memasang Pengikut / Join This Site Di Blog semoga artikel yang saya buat ini dapat bermanfaat untuk sobat semuanya jika sobat kurang mengerti atau kurang jelas silahkah sobat berkomentar.
Previous
Next Post »

9 comments

Click here for comments
Spesial Tips
admin
19 September 2014 at 05:39 ×

mudah ya... makasih infonya ..ane cobain dulu..soalnya belom punya juga :)

Reply
avatar
Unknown
admin
19 September 2014 at 06:23 ×

oohh jadi gitu toh caranya ...
mudah ya, makasih om infonya :D

Reply
avatar
19 September 2014 at 08:38 ×

tq gan infonya, bagi2 info bermanfaat

Reply
avatar
Unknown
admin
19 September 2014 at 10:37 ×

Tankyou atas tutorialnya gan :>)

Reply
avatar
AdibenhaComp
admin
5 March 2015 at 04:05 ×

PUNYA ANE KOG KAGAK ADA GATGED PENGIKUTNYA YA MIN

Reply
avatar

Syarat-syarat berkomentar :

• Dilarang meletakkan link aktif di komentar
• Berkomentarlah sesuai topik yang dibahas
• Dilarang berkomentar kata kata yang kasar
• Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan
• Dilarang mempromosikan produk di kementar
ConversionConversion EmoticonEmoticon Off Topic

Thanks for your comment