Mas Dawa

Cara Mendownload Vidio Youtube Tanpa Software Apapun


Cara Mendownload Vidio Youtube Tanpa Software Apapun - Hai sobat blogger,apa kabar semuanya...? semoga saja sobat semuanya keadaanya baik baik saja amin.Di posting kali ini saya akan memberikan tutorial kepada sobat semuanya yaitu tutorial cara mendownload vidio youtube tanpa software apapun pastinya bingungkan saya juga begitu pertama kali,waktu itu saya

mendownlod vidio youtube menggunakan software IDM tetapi seiring dengan waktu komputer saya instal ulang dikarenakan banyaknya virus di laptop saya sehingga software IDM pun termakan oleh virus pada saat saya mau mendownload vidio dari youtube saya rasa tidak bisa lagi karena IDM saya

telah hilang kalo mau mendownload kembali bisa mengurai kouta,kemudian saya brosing di internet tak disangka ternyata download vidio dari youtube tak mesti menggunakan software tetapi bisa juga menggunakan situs yaitu situsnya adalah savefrom.net nah disitus itu kita bisa mendownload

langsung vidio dari youtube tanpa menginstal software apapun tetapi kalian bingung cara mendownloadnya,tenang sobat bisa ikuti caranya mendownload vidio dari youtube tanapa menggunakan software apapun dibawah ini.

Cara Mendownload Vidio Youtube Tanpa Software Apapun :
  • Buka terlebih vidio youtube yang akan di download
  • Copy URL vidio tersebut 
  • Pastekan URL terseut ke situs savefrom.net selanjutnya sobat clik tombol download
  • Selanjutnya sobat pilih format vidionya kemudian tunggu beberapa detik 


Demikian tutorial hari ini yang baru saya berikan kepada sobat semua semoga tutorialnya bermanfaat untuk sobat semuanya jika kurang mengerti dengan tutorial yang saya berikan sobat bisa berkomentar dibawah ini.

Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
Unknown
admin
27 February 2015 at 04:12 ×

wah keren pak
btw thanks infonya
ijin CTRL + D

Reply
avatar

Syarat-syarat berkomentar :

• Dilarang meletakkan link aktif di komentar
• Berkomentarlah sesuai topik yang dibahas
• Dilarang berkomentar kata kata yang kasar
• Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan
• Dilarang mempromosikan produk di kementar
ConversionConversion EmoticonEmoticon Off Topic

Thanks for your comment