Mas Dawa

Cara Mengetahui Akun Facebook Yang Sering Ngintip Frofil Kita


Cara Mengetahui Akun Facebook Yang Sering Ngintip Frofil Kita - Hai sobat,apa kabar semuanya..? semoga saja kalian semuanya baik baik saja amin.Di posting hari ini saya akan membahasa tentang Cara Mengetahui Akun Facebook Yang Sering Ngintip Frofil pastinya kalian akan tercengang kok
bisa kita mengetahui akun facebook kita siapa saja yang ngintipin.

pastinya kalian ingin mengetahuinya siapa saja yang sering mengintipin akun frofil facebook kalian tersebut,tetapi kalian sedih karena tidak tau caranya...? tenang caranya cukup mudah sekali silahkan sobat ikuti caranya dibawah ini.

Cara Mengetahui Akun Facebook Yang Sering Ngintip Frofil Kita :
  • Login terlebih dahulu ke facebook
  • Buka link ini
  • Setelah itu akan ketemu tabel seperti ini kemudian sobat clik salah satu
  • Kemudian akan muncul tab kemudian akan terlihat jelas nama nama akun facebook yang sering meilihat akun frofil kamu

Demikian artikel saya hari ini yang bertentangan Cara Mengetahui Akun Facebook Yang Sering Ngintip Frofil Kita semoga artikel yang saya berikan baru saja bermanfaat untuk semuanya dan berhasil di praktekkan tutorialnya jika kebingungan dengan tutorialnya silahkan sobat berkomentar.
Previous
Next Post »

4 comments

Click here for comments
28 February 2015 at 06:29 ×

wah bahaya klo org yang sering ane kepoin tau nih hehe

Reply
avatar
28 February 2015 at 18:37 ×

itu bukannya orang yang paling sering interaksi ya? lewat pesan atau komentar :D
kalo liat orang yang sering stalking fb udah ada algoritmanya sendiri, cek aja di daftar teman, aku buktiin akurasinya 70%

Reply
avatar
28 February 2015 at 19:24 ×

Saya enggak malahan orang gak pernah kirim pesan dan berkomentar di statusku malah terdaftar dan aku tanya dia, dan dia menjawab "waktu itu sih pernah liat frofilmu" :D

Reply
avatar

Syarat-syarat berkomentar :

• Dilarang meletakkan link aktif di komentar
• Berkomentarlah sesuai topik yang dibahas
• Dilarang berkomentar kata kata yang kasar
• Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan
• Dilarang mempromosikan produk di kementar
ConversionConversion EmoticonEmoticon Off Topic

Thanks for your comment