Mas Dawa

Cara Mudah Membuat Fans Page Di Facebook 100% Berhasil


Cara Mudah Membuat Fans Page Di Facebook 100% Berhasil - Hai sobat blogger apa kabar semuanya..? semoga saja kalian semuanya dalam keadaan baik baik saja amin.Di posting kali ini saya akan membahas tentang Cara Mudah Membuat Fans Page Di Facebook 100% Berhasil,pastinya sobat ada yang mengetahui apa itu fanspage tetapi bagi yang tidak mengetahuinya pasti bingung baiklah saya akan memberikan sedikit informasi tentang fans page.

Fans page adalah sebuah saran yang dibuat untuk mempromosikan barang jualan,situs situs jual beli online,sharing,dan lain lain jadi kita akan lebih mudah akan mendapatkan pembeli atau pengunjung blog dikarenakan barang barang atau situs situs telah di promosilan di fans page facebook.Baiklah bagi sobat yang ingin memasangnya tetapi belum mengetahuinya cara membuat fans page di facebook langsung saja simak langkah langkahnya dibawah ini.

Cara Mudah Membuat Fans Page Di Facebook 100% Berhasil  :
  • Silahkan sobat clik halaman ini 
  • Setelah itu pilih salah satu yang akan dibuat
  • Contohnya saya akan membuat fans page hiburan dengan kategori lagu setelah itu clik mulai
  • Setalah itu isi kolom kolum yang sudah di sediakan 
  • Kemudian sobat akan di arahkan untuk memasang fhoto frofil 
  • Selanjutnya sobat akan di arhakan ke tambahkan ke favorit langkah tersebut boleh di lewati dan juga boleh ditambahkan
  • Dan langkah terakhir adalah sobat akan disuruh untuk menyebarkan akun fans page dengan cepat tetapi cara tersebut sobat harus mengeluarkan kocek,kalo enggak mau lewati saja
  • Tara fans page pun sudah dibuat silahkan sobat undang teman teman sobat untuk mengelike fans page sobat tersebut
Demikian artikel dari saya hari ini yang bertentangan dengan Cara Mudah Membuat Fans Page Di Facebook 100% Berhasil dari saya semoga artikel yang baru saja buat tersebut dapat bermanfaat untuk semuanya bagi sobat yang masih bingung dengan tutorial yang saya berikan silahkan sobat berkomentar.


Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

9 comments

Click here for comments
16 March 2015 at 21:30 ×

Mantab Bro Infonya :-d :-d
W Cobain Dulunya...

Reply
avatar
Unknown
admin
17 March 2015 at 02:27 ×

Makasih gan infonya :D

Reply
avatar
Unknown
admin
17 March 2015 at 04:37 ×

Wah ternyata mudah sekali ya gan ...
Langsung saya praktekkan dan doakan berhasil ya gan :D

Reply
avatar
Unknown
admin
17 March 2015 at 04:53 ×

Tutorialnya sangat bermanmaat gan . Jadi bisa dibuat lebih menarik lagi pada fans page yang sudah tersedia.

Reply
avatar
Admin
admin
17 March 2015 at 05:06 ×

wah ternyata mudah banget bikin fanspage di facebook,
izin coba ya gan, thanks

Reply
avatar
17 March 2015 at 05:08 ×

setelah selesai membaca artikel ini, saya jadi tahu mengenai cara membuat fans page facebook. Dan saat ini saya ingin membuat fans page fb untuk mempromosikan blog saya. Terima Kasih

Reply
avatar
Unknown
admin
17 March 2015 at 06:08 ×

bagus nih gan buat blogger

Reply
avatar
Unknown
admin
17 March 2015 at 09:34 ×

wee :)
boleh juga nih caranya gan, ane pun udh pernah buat, oia tau gk cara buat FP tanpa akun fb kita seperti dulu ?
thanks :)

Reply
avatar
Unknown
admin
18 March 2015 at 19:46 ×

Makasih gan atas infonya.. mampir gan ke gubuk ane y...

Reply
avatar

Syarat-syarat berkomentar :

• Dilarang meletakkan link aktif di komentar
• Berkomentarlah sesuai topik yang dibahas
• Dilarang berkomentar kata kata yang kasar
• Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan
• Dilarang mempromosikan produk di kementar
ConversionConversion EmoticonEmoticon Off Topic

Thanks for your comment