Mas Dawa

Cara Mengetahui Jenis Kelamin Komputer Atau Laptop


Cara Mengetahui Jenis Kelamin Komputer Atau Laptop - Halo sobat blogger apa kabar semuanya..? semoga saja kalian semua dalam keadaan baik baik saja amin.Di posting hari ini saya akan memberikan sedikit tutorial yang agak aneh dibilang, karena kenapa di hari ini saya akan memberikan tutorial mengenai cara mengetahui jenis kelamin komputer atau laptop.

Pastinya sobat semua pastinya agak bingung kok komputer atau laptop ada jenis kelaminnya padahal benda ini tak bernyawa,saya juga pertama kali agak terkejut kok di komputer atau laptop ada jenis kelaminnya waktu itu saya lagi liat liat isi blog terus bertemu artikel tersebut kemudian ikuti langkah langkahnya terus langkah langkah yang saya ikut berhasil dan terbukti komputer saya berjenis kelamin cewek,mungkin dari situ saya sudah jatuh cinta sama komputer saya sendiri mungkin karena dia berjenis kelamin cewek hehehehe.Nah jika sobat masih penasaran langsung saja deh ikuti langkah langkahnya dibawah ini.

Cara Mengetahui Jenis Kelamin Komputer Atau Laptop :
  • Buka notaped 
  • Masukkan code ini CreateObject("SAPI.SpVoice").Speak"I Love You"
  • Setelah itu save filenya dengan nama xyz.vbs
  • Jika sudah save filenya selanjutnya clik file tersebut
  • Dan dengarkan suara yang akan muncul,nah disitulah sobat akan mendengarkan suara siapakah yang berbacara tersebut apakah cewek atau cowok
Demikian artikel hari ini dari saya semoga artikel yang saya berikan dapat bermanfaat buat sobat sobat semuanya jika sobat kurang mengerti dengan tutorial yang saya berikan sobat dapat berkomentar.
Previous
Next Post »

9 comments

Click here for comments
RainFlare
admin
3 March 2015 at 22:27 ×

Udah di coba .. dan ternyata laptop saya perempuan .

Reply
avatar
3 March 2015 at 22:30 ×

hahahaah kaget laptop ane ada suara cewenya hahahaha :v

Reply
avatar
Tf
admin
3 March 2015 at 22:39 ×

thaks gan, ternyata laptop ane perempuan :v

Reply
avatar
Unknown
admin
3 March 2015 at 22:41 ×

Ini mah text to speech gan. Cowok atau lakinya mah sudah ditentukan dari sananya. Komputer tidak memiliki jenis kelamin, lihat saja, tidak ada alat kelamin di komputer.

Reply
avatar
Unknown
admin
4 March 2015 at 00:12 ×

Hahaha ada-ada saja agan nih ...
akan saya coba, penasaran nih :D

Reply
avatar
AriefYahya
admin
4 March 2015 at 05:22 ×

Hahaha perasaan ini kan buat Komputer jadi bersuara aja bro , tapi masuk akal juga ya hahaha mantap mas nice share! :ng

Reply
avatar
4 March 2015 at 09:57 ×

wahhh, izin praktekin langsung ni sob , ehehe

Reply
avatar
KEH Premium
admin
31 August 2015 at 02:48 ×

PC ane cewe :v ane namain Dell :v

Reply
avatar
Unknown
admin
15 February 2017 at 02:40 ×

wah ternyata begitu ya tentang cara mengetahui jenis kelamin komputer, mungkin lain kali test deh hehe

Reply
avatar

Syarat-syarat berkomentar :

• Dilarang meletakkan link aktif di komentar
• Berkomentarlah sesuai topik yang dibahas
• Dilarang berkomentar kata kata yang kasar
• Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan
• Dilarang mempromosikan produk di kementar
ConversionConversion EmoticonEmoticon Off Topic

Thanks for your comment