Mas Dawa

Situs Penyimpanan File Terbaik

Situs Penyimpanan File Terbaik

Situs Penyimpanan File Terbaik - Hai sobat semuanya apa kabar...? semoga saja kalian semuanya dalam keadaan baik baik saja amin.Di posting kali ini saya akan membahas tentang situs situs penyimpanan file terbaik.

Banyak sekali cara cara untuk menyimpan file file yang ada di komputer kita mulau dari menyimpainya dari hardisk,flasdisk,memory hp,bahkan dapat menyimpan file file kita di situs situs online.Untuk melakukan penyimpanan file file di online kita harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu,agar kita dapat mengaupload file file yang ingin kita simpan di situs tersebut.tetapi perlu kamu ketahui tak semua situs menyediakan pendaftaran untuk melakukan penyimpanan file file di situs tersebut salah satu contohnya adalah situs datafilehost.untuk lebih jelas mengetahui situs situs apakah yang terbaik buat penyimpanan file file yang ada di komputer sobat, silahkan sobat simak dibawah ini.

Mediafire

Mediafire adalah situs yang paling banyak diminati semua orang. apa lagi, mediafire memberi ruang penyimpanan file file sebesar 50 GB jadi tak heran orang berbodong bondong untuk menyimpan filenya disitus ini.

4shared

4shared adalah situs yang menawarkan jasa penyimpanan file file yang berformat seperti MP3,Wav,JPG,Png,Gif,Avi,Mkv,Txt,Doc,Bahkan file file rar. Jadi jangan heran jika orang menyimpan banyak yang menyimpan file file lagu,vidio,dan doc di situs ini.

Indowebster

Indowebster adalah webserver multimedia unlimited lokal yang bertujuan untuk sarana hosting dan sharing file file yang ada di komputer sobat.Katanya file file yang di simpan di web itu tanpa batas, bukan hanya itu saja kecepatan upload filenyapun mencapai 1024 MB per file.Jadi jangan kaget jika banyak orang indonesia yang menyimpan file filenya di situs ini.

Tusfiles

Tusfiles adalah layanan free file hosting,yang unik dari situs ini adalah setiap orang yang mendownload file file kita yang telah di upload di situs ini kita akan mendapatkan $ ( dollar )dari situs ini.Jadi jangan heran jika banyak orang yang mencari $ di situs ini.

Demikian artikel dari saya hari ini yang bertentangan dengan Situs Penyimpanan File Terbaik, semoga artikel yang baru saja saya berikan dapat bermanfaat untuk semuanya

Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
4 March 2015 at 22:40 ×

Tustfiles lumayan juga gan..tapi ane masih betah nyimpen digoogle drive..

Salam admin satriyoku

Reply
avatar
Eky Januarta
admin
4 March 2015 at 22:51 ×

dari beberapa situs diatas, situs yang mana yang downloadnya paling simple/gak ribet? agar kalau saya meng-upload file dan teman saya ingin mendownloadnya tuh gak ribet.

Reply
avatar

Syarat-syarat berkomentar :

• Dilarang meletakkan link aktif di komentar
• Berkomentarlah sesuai topik yang dibahas
• Dilarang berkomentar kata kata yang kasar
• Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan
• Dilarang mempromosikan produk di kementar
ConversionConversion EmoticonEmoticon Off Topic

Thanks for your comment